Cara Mengatasi Sakit Kencing Secara Alami

Posted by Unknown Sabtu, 19 April 2014 2 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Cara mengobati sakit kencing secara alami - Apakah anda sering merasakan sakit saat atau setelah kencing ? Hati-hati itu bisa saja awal dari timbulknya penyakit infeksi saluran kemih (ISK), jika dibiarkan begitu saja maka akan sangat berbahaya untuk organ tubuh anda yang lainnya. Namun jangan khawatir, disini kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai obat sakit kencing yang manjur dan aman tanpa efek samping tentunya.

Sakit Kencing ??
Sakit kencing terjadi karena adanya virus atau bakteri sehingga menyebabkan tidak lancarnya buang air, bahakan jika bakteri atau virus tersebut berkembang bisa menyebabkan infeksi pada saluan kemih. Bakteri penyebab Infeksi Saluran Kemih adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan bisa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria, sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu. Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi hanya cenderung di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E. Coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penganannya harus bersamaan pada suami istri.

Penderita ISK mungkin mengeluhkan beberapa hal berikut ini :
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anayang-anyang (ingin kencing, tapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kenal/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual, atau muntah)
Ace Maxs obat sakit kencing yang aman dan manjur serta tidak menimbulkan efek samping
Bagi pasien yang melakukan pengobatan ISK ke dokter, biasanya akan diberi antibiotik dan secara tradisional orang sering memakai daun sirih karena diyakini memiliki daya antiseptik. Namun disini kami akan memberikan pengobatan yang lebih baik, yaitu dengan ace maxs obat herbal untuk sakit kencing yang aman dan manjur tanpa menimbulkan efek samping.

Bahan utama ace maxs adalah perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit sakit kencing maupun penyakit ISK.Buah manggis, selain rasanya manis dan mendapat julukan "Queen Of Fruits" ternyata memiliki kandungan yang luar biasa dalam kulit buahnya. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang tinggi bahkan berkali-kali lipat dari kandungan vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang tinggi ini berfungsi untuk menetralisir zat radikal bebas dalam tubuh. Selain itu kulit manggis memiliki sifat anti-perdangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-jamur, anti-jamur, anti-plasmodial dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Sedangkan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak yaitu adanya zat Acetogenins, senyawa yang mampu menghambat dan memperlambat pertumbuhan sel-sel abnormal termasuk sel kanker, bahkan kekuatannya 10.000 kali lipat  dibandingkan dengan kemoterpi yang biasa digunakan.

5 Keunggulan Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dann vitalitas
  • Membantu pencegahan penuan dini (anti-aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu dan mengatasi penyakti degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Serta fungsi pencegahan & pengobatan (Preventtive & Curative)
Tips Pencegahan Penyakit ISK :
  • Perbanyaklah minum air minimal 8 gelas sehari
  • Jika sudah BAB atau BAK, berceboklah dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina atau uretra.
  • Bersihkanlah alat vital anda sebelum berhubungan
  • Buang air kecil setelah berhubungan seksual untuk membersihkan bakteri dari saluran kencing
  • Jangan menahan kencing bila ingin buang air kecil
  • Mandi dengan gayung/ shower, tidak dengan menggunakan bath tub
Bagi anda yang ingin segera sembuh dari penyakit sakit kencing ataupun mencegah penyakit ISK, segera lakukan pengobatan secepat mungkin. Jika berminat untuk membeli produk kami ini, silahkan klik gambar dibawah ini untuk mengatahui CARA PEMESANAN & HARGA Ace Maxs.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi Sakit Kencing Secara Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://liairnaherbal-acemaxss.blogspot.com/2014/04/cara-mengatasi-sakit-kencing-secara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Crypto Technical Helpline mengatakan...

Are you a newbie in the world of GDAX digital wallet? Do you want to understand the function of GDAX wallet? To get each and single information about GDAX, all you can dial GDAX support and get in touch with the professionals who are available day and night and are always there at the service of the users. Whether its day or night, you can always speak to the professionals and they will be ready to assist you at any point of time. Their motto is to serve the users.

Peter parker mengatakan...

How can Gdax hacked account was recovered
How daunting would a situation be when you try to log in your Gdax account but unable to do it? Hacking of accounts will never come to an end in this technological world but at least one should know how to fix it. Your hacking error can be resolved easily, all you have to do is dial Gdax Support Number and ask for the recovery steps from the professionals. The professionals know all the hacks to fix your error in a jiffy. So, don’t bother yourself and immediately contact the professionals for solutions.
Gdax Customer Support Number
Gdax Phone Number
For more info: https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/

Posting Komentar