Obat Alami Penyumbatan Tuba Fallopi

Posted by Unknown Rabu, 22 Januari 2014 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Cara mengobati sumbatan pada tuba fallopi yang paling aman dan tanpa harus melakukan operasi adalah dengan mengkonsumsi obat alami penyumbatan tuba fallopi Ace Maxs.

Sekarang ini banyak sekali wanita yang mempunyai banyak keluhan susah untuk hamil/mendapatkan keturunan. Salah satu penyebabnya adalah tersumbatnya tuba fallopi atau saluran indung telur pada wanita tersebut. Apabila hal ini sudah terjadi, maka dokter akan menyarankan anda untuk melakukan operasi tuba fallopi ataupun menyarankan anda untuk melakukan program bayi tabung. Namun usaha ini tidak memberikan hasil yang signifikan. Untuk itu bagi anda yang ingin menyembuhkan sumbatan pada tuba fallopi, sebelum anda melakukan operasi ada baiknya mengobatinya dulu dengan mengkonsumsi obat alami penyumbatan tuba fallopi Ace Maxs ini.

Penjelasan Mengenai Tuba Fallopi
Obat Alami Penyumbatan Tuba Fallopi - Tuba fallopi atau tabung fallopi (oviduk/bulu rahim) merupakan dua buah saluran yang sangat halus, yang menghubungkan indung telur (ovarium) dengan rahim, ukuran normak tuba fallopi pada manusia adalah sekitar 7-14 cm. Jika tuba fallopi ini tersumbat, maka telur yang harusnya disalurkan ke rahim akan terhenti karena adanya penyumbatan pada saluran ini. Memasuki masa subur, ovarium yang sudah menghasilkan sel telur akan dikirim ke rahim, tidak dapat bertemu dengan sperma karena sebelum bertemu, sudah terhenti pada tuba fallopi yang tersumbat dan menyebabkan tidak terjadinya pembuahan.


Faktor Penyebab Sumbatan Tuba Fallopi
Infeksi adalah penyebab penyumbatan tuba fallopi yang paling sering dijumpai. Jika penyebabnya adalah infeksi maka akan mempunyai progonosis yang lebih burukdibandungkans dengan penyumbatan yang disebabkan oleh faktor enfometriosis, karena pada infeksi biasanya yang terjadi tidak hanya penyumbatan akibaty perlekatan akan tetapi juga rusaknya lapisan bagian dalam saluran telur yang akan mempengaruhi pergerakan sel telur, sperma maupun calon embrio.

Faktor lain yang menjadi penyebab sumbatan tuba fallopi ini adalah : endometriosis, penyakit radang panggul, pembedahan/operasi rongga perut ataupun rongga panggul, yang menyebabkan terbentuknya jaringan perut dan mempengaruhi saluran tuba fallopi, hamil di luar kandungan, kanker pada saluran telur.

Ace Maxs solusi tepat untuk mengatasi penyumbatan tuba fallopi yang paling aman dan tanpa operasi

Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT. H2O Internasional. Ace Maxs adalah ekstaksi dari jus kulit manggis dan daun sirsak yang dapat membantu meningkatkan stamina tubuh dalam menngkal penyakit. Fungsi utamanya adalah untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, salah satunya adalah penyakit penyumbatan tuba fallopi ini.

Zat Xanthone dalam kulit manggis mempunyai aktifitas antiinflamasi dan antioksidan sebagai penangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang mampu menangkap dan membuangnya dan terbukti bahwa xanthone dalam kulit manggis mempunyai antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan lainnya sehingga mampu membuang racun dalam tubuh, maka dengan zat xanthone penyumbatan dalam tuba fallopi pun akan keluar dan membantu memulihkannya kembali dan akan mencegah agar tidak terjadi lagi penyumbatan.

Selain kulit manggis, dalam Ace Maxs juga terkandung daun sirsak yanh  mempunyai zat annonaceous acetogenins, yang mempunyai khasiat 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin yang dipakai dalam kemoterapi. Acetogenins adalah suatu senyawa yang dapat mengidentifikasi sel kanker secara selektif dan membunuh sel-sel abnormal tanpa membahayakan sel-sel yang sehat.

Bagi anda yang ingin segera sembuh dari penyakit ini, ada baiknya sebelum melakukan operasi melakukan pengobatan ada baiknya mencoba pengobatan alternatif seperti mengkonsumsi obat alami penyembuh tuba fallopi ini. untuk pemesanan anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini.

Format Pemesanan Ace Maxs
Kode Produk ( AMC ) : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No. HP
Contoh Pemesanan :
AMC : Julia Lestari : 6 Botol : Jl. Manggis Timur No. 15 Kp. Padaleman Rt/Rw 04/15 Kec. Cibiru Bandung : 085223142xxx

Kirim ke 085.317.463.165
Ingat ! "AMC" merupakan kode produk Ace Maxs dan WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan. Jika kode produk tidak dicantumkan, pemesanan tidak akan kami proses.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Alami Penyumbatan Tuba Fallopi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://liairnaherbal-acemaxss.blogspot.com/2014/01/obat-alami-penyumbatan-tuba-fallopi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar