Cara Mengobati TBC Paru Secara Alami

Posted by Unknown Rabu, 12 Maret 2014 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Cara Mengobati TBC Paru Secara Alami - kabar baik bagi anda yang mengidap penyakit tbc paru. Disini kami menyediakan solusi untuk menyembuhkan penyakit tbc paru dan berbagai penyakit lainnya tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Kami merekomendasikan ace maxs sebagai obat tbc paru dari perpaduan daru sirsak dan kulit manggis yang kaya akan khasiat. Berikut ulasamnya.

Penyakit TBC Patu atau Tuberkulosis paru adalah suatu infeksi menular dan bisa berakibat fatal, yang disebabkan oleh mycobacterium bovis atau mycobacterium africanum. Penularan TBC terutama melalui bercak ludah penderita tuberculosa terbuka, artinya penderita tuberculosa dimana sarang tuberculosa di paru-parunya berhubungan langsung dengan saluran nafas yang berhubungan dengan udara bebas. Biasanya kasus seperti ini terdapat pada penderita tuberculosa aktif yang biasanya pernah memuntahkan darah. 

Gejala-Gejala Penyakit TBC Paru antara lain :
  • Batuk berdarah bercampur dengan darah
  • Nafas sesak dan nyeri dada
  • Demam meriang satu bulan lebih
  • Batuk berdahak atau lebih
Segera sembuhkan penyakit TBC Paru dengan obat herbal Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

Cara Mengobati TBC Paru Secara Alami - Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sangatlah ampuh mengobati penyakit tbc paru secara optimal. Kandungan daun sirsak dan kulit manggis ini mempunyai zat yang berfungsi untuk mematikan virus penyebab tbc. Seperti halnya dalam kulit manggis terdapat zat anti-bakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset matsumoto. Dalam uji invitiro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan xanthone ampuh mengatasi mycobacterium tubercolusis, bakteri penyebab TB. -B mangostin dan garcinone pada manggisn mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tubercolusis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau TBC. Begitu pula dalam daun sirsak terdapat zat yang hampir sama dengan kulit manggis yaitu memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan.

TESTIMONI OBAT HERBAL  ACE MAXS
Nama        : Gunadi Sasongko
Umur        : 48 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Profesi      : Musisi Organ Tunggal
Penyakit   : Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S

Untuk anda yang ingin segera mendapatkan kesembuhan, segeralah konsumsi ace maxs sekarang juga. Mungkin dengan ace maxs dapat menjadi pelantara untuk kesembuhan anda. Jika anda berminat membeli produk kami ini, silahkan kirimkan sms dengan format pemesanan berikut ini.
FORMAT PEMESANAN ACE MAXS
Kode Produk ( AMC ) : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 085.317.463.165
Note : Dalam setiap mengirimkan SMS/FORMAT PEMESANAN Ace Maxs wajib mencantumkan kode produk "AMC", agar pemesanan dapat kami proses.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati TBC Paru Secara Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://liairnaherbal-acemaxss.blogspot.com/2014/03/cara-mengobati-tbc-paru-secara-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar