Pengobatan Herbal Emboli Paru

Posted by Unknown Jumat, 26 September 2014 1 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Mungkin sebagian orang tahu akan penyakit Emboli Paru ini, atau mungkin malah sama sekali tidak mengetahui penyakit ini. Emboli Paru (Pulmonary Embolism) merupakan sumbatan pada arteri pulonalis (arteri paru-paru) oleh suatu embolus yang terjadi secara tiba-tiba. Untuk mengatasi penyakit ini, kami rekomendasikan Ace Maxs kepada anda sebagai salah satu Pengobatan Herbal Emboli Paru yang aman.


Sekilas Mengenai Penyakit Emboli Paru
Emboli Paru merupakan suatu keadaan diman terjadinya obstruksi sebagian atau total pada sirkulasi arteri pulmonalis atau cabang-cabangnya akibat tersangkutnya emboli trombus atau emboli yang lain. Trombus tersebut bisa berasal dari vena dibagian tubuh yang lain, seperti misalnya tungkai, lengan, pinggul atau jantung. Sumber emboli paru yang lain misalnya tumor yang telah menginvasirkulasi vena (emboli tumor), amnion, udara, lemak, sumsum tulang, fokus septik, dll. Trombus tersebut berjalan melalui pembuluh darah ke paru-paru sampai akhirnya berakhir dan menyumbat pembuluh darah kecil di paru-paru yang tidak mungkin lagi untuk dilalui. Trombus tersebut akan mengahlangi aliran darah ke bagian paru yang tersumbat yang akhirnya menyebabkan infark karena bagian tersebut tidak mendapatkan pasokan oksigen.

Penyebab Penyakit Emboli Paru
Sebagai besar emboli paru disebabkan oleh bekuan darah dari bena, penyebab yang lebih jarang adalah gelembung udara, lemakk, cairan ketuban atau gumpalan parasit maupun sel tumor

Gejala Penyakit Emboli Paru
Emboli paru yang kecil mungkin tidak menimbulkan gejala, tetapi sering menyebabkan sesak nafas. Sesak nafas mungkin merupakan satu-satunya gejala, terutama bila tidak ditemukan adanya infark.
Gejala Emboli Paru :
  • Batuk (timbul secara memdadak, bisa disertai dengan dahak berdarah)
  • Sesak nafas mendadak, baik saat beristirahat atau beraktivitas
  • Nyeri dada yang bersifat tajam dan semakin memburuk jika penderita menarik nafas dalam, batuk atau membungkuk
  • Pernafasan cepat
  • Denyut jantung cepat

Pengobatan Herbal Emboli Paru Paling Aman Yaitu Dengan Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Solusi yang paling tepat untuk mengatasi embilo paru yaitu dengan pengobatan herbal emboli paru Ace Maxs dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak di percaya bisa mengatasi dan memperlancar penyumbatan pembuluh darah di paru-paru dengan aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

Kandungan anti oksidan kulit manggis adalah yang paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang radikal bebas yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah di paru-paru dapat diatasi. Selain itu juga Xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi stroke, sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. Kulit Manggis dari Ace Maxs juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Selain kulit manggis, Ekstrak daun sirsak juga memiliki keampuhan yaitu untuk mengikis kolestrol di dalam darah sehingga menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah sehingga darah menjadi lancar dan  dapat dicegah dengan ekstrak daun sirsak di dalam ace maxs. Hebatnya lagi daun sirsak memiliki kemampun 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Itulah penjelasan mengenai pengobatan herbal emboli paru dengan Ace Maxs, semoga bermanfaat dan dapat membantu mengatasi keluhan yang anda derita saat ini. Bagi anda yang berminat membeli produk kami ini, silahkan klik gambar dibawah ini untuk mengetahui cara pemesanan & harga ace maxs.

Pesan Sekarang !!
http://liairnaherbal-acemaxss.blogspot.com/p/caa.html


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Herbal Emboli Paru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://liairnaherbal-acemaxss.blogspot.com/2014/09/pengobatan-herbal-emboli-paru.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks artikelnya sangat membantu sekali mba :)
http://goo.gl/GlW466

Posting Komentar