Obat Tradisional Batuk Berdarah

Posted by Unknown Selasa, 18 Maret 2014 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Kabar baik bagi anda yang sekarang ini sedang mencari cara untuk mengobati batuk berdarah secara alami. Disini kami merekomendasikan ace maxs sebagai obat tradisional batuk berdarah yang paling manjur serta aman. Dengan mengkonsumsi ace maxs secara rutin dapat membantu anda untuk segera sembuh dari penyakit yang anda derita.

Sekilas Mengenai Penyakit Batuk Berdarah

Batuk berdarah merupakan salah satu jenis penyakit batuk, namun dalam gejalanya itu sendiri bisa menimbulkan darah. Secara medis penyakit batuk berdarah bisa terjadi karena sistem kekebalan tubuh berperan saat mengeluarkan benda asing dalam tubuh menurun. Timbulnya batuk berdarah ini juga diartikan sebagai cara untuk membuang benda-benda asing yang harus dikeluarkan dari dalam tubuh kita. Penyakit batuk berdarah merupakan indikasi bahwa tubuh kita mengalami atau menunjukan gejala tanda adanya suatu penyakit yang serius.

Untuk mengetahui penyakit tersebut ada baiknya kita mengetahui beberapa gejala-gejala dari penyakit ini, diantaranya :
  • Batuk berdarah dan berlendir 
Biasanya orang yang terkena batuk berdarah akan mengeluarkan lendir maupun darah kotor yang merupakan tanda batuk berdarah sudah serius.
  • Muka memucat
Orang yang terserang batuk berdarah biasanya muak menjadi pucat dan keputih-putihan karena akibat ini diakibatkan sistem aliran atau peredaran darah tidak lancar
  • Mulai merasakan sesak nafas
Selain muka memucat, nafas mulai tersendak-sendak dan sesak nafas pun menyerang tubuh.
  • Demam
Penderita batuk berdarah akan mengalami demam yang lumayan berkepanjangan dan selalu mengeluarkan keringat banyak di malam hari
  • Nafsu makan mulai berkurang
Ketika batuk berdarah mulai menyerang, orang tersebut akan merasa cenderung malas makan dan nafsu makannya pun berkurang dan efeknya pun berat badan akan berkurang drastis
  • Sakit tenggorokan
Tenggorokan mulai terasa gatal, dan kemungkinan bisa radang tenggorokan yang sangar sakit.


Segera Atasi Penyakit Batuk Berdarah Anda Dengan Ace Maxs Obat Tradisional Batuk Berdarah Yang Paling Manjur.

Ace Maxs merupakan pilihan tepat sebagai obat tradisional batuk berdarah, bahan utama ace maxs sendiri adalah kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan alami terbaik yang mempunyai banyak khasiat. Dan tidak salah jika dapat membantu proses penyembuhan batuk berdarah.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu dan mencegah penuaan dini ( anti aging )
  • Meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit

Di dalam kemasan ace maxs terdapat ekstrak kulit manggis yang di dalamnya terkandung antioksidan tertinggi dan bernama xanthone. dengan kandungan xanthone yang tinggi (123.97 mg/ml) sehingga mampu membantu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone juga dikatakan sebagai anti-bakteri karena dapt menghambat pertumbuhan bakeri Mycobacterium tubercoluis (TBC) dan Staphylococcus sureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagaipenyembuh penyakit, dari hasil penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosinacetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E. Acetogenins di dalam daun sirsak mampu melawan lebih dari 12 jenis kanker dan kekuatannyapun 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Bagi anda yang berminat untuk membeli produk kami ini, silahkan lakukan pemesanan via SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

Kode Produk ( AMC ) : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165 ( sms saja )

Note : Dalam setiap mengirimkan SMS/FORMAT PEMESANAN Wajib untuk mencantumkan kode produk AMC, agar pemesanan dapat di proses dengan cepat.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Batuk Berdarah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://liairnaherbal-acemaxss.blogspot.com/2014/03/obat-tradisional-batuk-berdarah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar