Obat Herbal Kanker Vulva

Posted by Unknown Jumat, 31 Januari 2014 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Obat Herbal Kanker Vulva
Bagi anda wanita yang sedang mengalami masalah cukup serius dengan organ vitalnya, yaitu dengan penyakit kanker vulva. Penyakit ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya untuk kaum wanita, karena penyakit ini menyerang organ vital dan sangat berbahaya sekali untuk pengidapnya. Disini kami akan mencoba memberikan solusi untuk anda sebelum melakukan operasi, langkah alternatif dengan mencoba mengobatinya yaitu dengan Obat Herbal Kanker Vulva Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak.


Sekilas Mengenai Kanker Vulva

Obat Herbal Kanker Vulva - Penyakit ini terjadi di permukaan alat kelamin wanita. Kebanyakan kanker vulva adalah dari squamos cell carcinoma, jeniis kanker kulit yang berkembang secara lambat dalam hitungan tahun.

Vulva merupakan bagian dari luar sistem reproduksi wanita yang meliputi labia, lubang vagina, lubang utera, dan klitoris. Pada umumnya 80 % kanker vulva merupakan hasil metastasis (penyebaran) dari kanker serviks, endometrium, kariokarsinoma, ovarium, vagina, kandung kemih, utera (saluran kemih) dan paru-paru.

Insiden kanker vulva berkaitan erat dengan umur penderita dan mengalami peningkatan yang cepat sejak usia 50 tahun. Diagnosis kanker vulva invasif rata-rata ditemukan pada wanita yang berada di usia 65-70 tahun dan insiden puncak terjadi pada perempuan berusia 75 tahun ke atas. Hal ini bertolak belakang dengan vulvar intraephitelial neoplasia (VIN) yang terjadi pada perempuan yang lebih muda rata-rata 45-50 tahun.

Tanda-tanda dan gejala kanker vulva 
  • Gatal yang tidak hilang
  • Rasa panas, nyeri dan sensasi kebal
  • Pendarahan yang bukan dari menstruasi 
  • Perubahan kulit, seperti perubahan warna atau ketebalan
  • Benjolan seperti kutil atau luka terbuka
Atasi Kanker Vulva Sekarng Juga ! Solusi Tepat Untuk Kanker Vulva Dengan Ace Maxs (Ramuan Herbal Dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak)

Obat Herbal Kanker Vulva - Ace Maxs diciptakan sebagai obat herbal yang dapat membantu anda sembuh dari berbagai penyakit. Khasiat yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak tidak perlu diragukan lagi, didalam Ace Maxs sendiri didominasi dengan kandungan super antioksidan Xantone yang mampu memberantas radikal bebas si dalam tubuh guna mengembalikan fungsi sel organ tubuh yang rusak ataupun mati dan membunuh bakteri, virus, jamur, dan parasit dengan cepat.

Di dalam daun sirsak terkandung senyawa yang sangat baik untuk memberantas sel kanker yakni acetogenin. Zat ini telah di teliti dan hasil dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa acetogenin ini dalam hal merusak dan membunuh sel kanker memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi modern yang sudah ada saat ini. Selain itu dalam memberantas sel kanker, zat ini sangat bersahabat bagi tubuh karena hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrem, kehilangan berat badan dan rambut rontok

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan saja, tapi juga antikanker . Ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi yakni untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu, telah dilakukan Studi terhadap aktivitas antikanker pada enam xanthone yang di ekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanthone yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin. 

Untuk anda yang berminat memesan produk kami ini, silahkan kirimkan format pemesanan melalu SMS dengan format yang sudah kami tentukan. Untuk mengetahui cara pemesanannya silahkan klik gambar di bawah ini.

http://liairnaherbal-acemaxss.blogspot.com/p/caa.html



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Kanker Vulva
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://liairnaherbal-acemaxss.blogspot.com/2014/01/obat-herbal-kanker-vulva.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar