Obat Tradisional Hamil Anggur

Posted by Unknown Rabu, 05 Maret 2014 1 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Obat Tradisional Hamil Anggur - Ace Maxs obat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak merupakan solusi tepat untuk menyembuhkan hamil anggur secara aman dan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Obat Tradisional Hamil Anggur - Hamil anggur atau Mola Hidatidosa adalah kehamilan abnormal berupa tumor jinak yang terbentuk akibat kegagalan pembentukan janin. Istilah hamil anggur digunakan karena bentuk bakal janin mirip dengan gerombolan buah anggur. Pada kehamilan anggur janin tidak bisa tubuh dengan sempurna, dan ini akan mengakibatkan rahim kosong dan janin yang belum terbentuk tadi terserap masuk ke dalam tubuh. Akibatnya saluran yang mengalirkan darah dan nutrisi atau yang disebut jonjot di rahim tetap tumbuh dan menggelembung yang mirip buah anggur ini akan membesar seiring meningkatkan dengan meningkatnya kehamilan.


Gejala-Gejala Pada Hamil Anggur
Pada hamil anggur, gejala yang dirasakan hamir sama dengan kehamilan normal. Tapi ada sedikit perbedaan yang bisa kita curigaaim bahwa itu buakan kehamilan normal, diantaranya adalah :
  • Pada kehamilan anggur, mual dan muntah itu sering terjadi dan itu berlebihan
  • Besar perut (tinggi rahim) biasanya lebih besar dari pada kehamilan biasa.
  • Keluar gelembung cairan mirip anggur bersamaan dengan pendarahan
  • Ibu tidak bisa merasakan gerakan janinnya karena memang tidak ada janin di dalamnya.
Obat Tradisional Hamil Anggur Ace Maxs Solusi Tepat Pengobatan Hamil Anggur Yang Tepat Dan Optimal


Obat Tradisional Hamil Anggur - Ace Maxs merupakan solusi tepat sebagai cara mengobati hamil anggur secara aman dan alami. Dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak, tidak diragukan lagi jika ace maxs sangat cocok untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, salah satunya hamil anggur ini. Khasiat kulit manggis dalam ace maxs ini sangatlah besar karena di dalamnya terdapat antioksidan yang sangat tinggi yaiitu Xanthone, zat ini merupakan subtansi kimia yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone bersifat antiproliferasi untuk mengahambat pertumbuhan sel kanker atau tumor dan juga bersipat apoptosis penghancur sel kanker.

Dalam daun sirsak juga terdapat kandungan yang luar biasa, yaitu Acetogenin. Zat ini sangat berperan selektif dalam membunuh sel kanker/tumor. Dan kinerjanya juga 10.000 kali lebih kuat dalam merusak dan membunuh tumor/kanker dibanding dengan kemoterapi. Selain itu pengobatan dengan acetogenin tidak akan menimbukan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

Tidak salah bukan jika ace maxs ini sangat cocok sekali dijadikan solusi dan alternatif pengobatan untuk menyembuhkan dan memberantas tumor yang ada pada rahim penyebab hamil anggur. Bagi anda yang berminat membeli produk Ace Maxs kami ini, silahkan kirimkan format pemesanan seperti berikut ini.

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS
Kode Produk ( AMC ) : Nama : Jumalah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP
Kirim ke 085.317.463.165 ( SMS saja )
Note : Dalam pemesanan Ace Maxs WAJIB mencantumkan kode produk AMC !
 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Hamil Anggur
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://liairnaherbal-acemaxss.blogspot.com/2014/03/obat-tradisional-hamil-anggur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Untuk pemesanan gimana ..
kalau di krim ke jogja brpa ...
tadi barusan baca2 artikel disini http://www.tanyadok.com/kesehatan/mengenal-lebih-dekat-hamil-anggur

Posting Komentar